Friday, December 26, 2003

16 Desember 2003

Hari ini gak ada yang harus aku lakuin. Anak-anak sepakat gak masuk kerja, emang lagi gak ada kerjaan sih, jadi yah gpp sekali-seklai bolos. Tapi rasanya boring juga tuh seharian di kost.
Tadi malem Padi tampil di ultahnya TransTV, jadi inget untuk menghubungi seseorang. Habis itu baru sadar, aku terlalu suka ikut campur urusan oang laen kali yah, jadinya aku sendiri yang repot. Tapi aku takutnya kalo nggak dijelasin sekarang masalah ini akan jadi semakin berlarut-larut. Yang aku sebagai pihak yang ditengah kan jadi gak enak juga. Semoga aja apa yang aku lakuin ini gak akan membawa akibat yang buruk. Eh, potongan rambutnya Fadly baru tuh. Katanya sih mo ngikutin gayanya Adi Bing Slamet, tapi kalo aku bilang sih leih mirip gaya rambutnya Kobochan. Dibilang gitu katanya dia cuma ketawa aja J
Btw, abis wisuda sabtu kemaren rasanya kok biasa saja yah? But, emang apa juga yah yang aku harapin? Hehehehe! Cuma sekarang rasanya status pengangguran jadi jelas banget, hiks jadi pengen malu. Gak sabar nunggu hari sabtu en minggu, kita kan udah janjian mo hunting di daerah kumuh. Semoga aja bisa sukses deh, terlanjur janji ini ama Kakak aku yang satu itu.
Sekarang aku gak tau apa yang harus aku lakukan dengan masa depan yang masih belum jelas ini. Pengennya sih cepetan dapet kerja yang beneran, bukan sekedar kerjaan proyek yang gak jelas juntrungannya seperti ini. Doain aja lamaran yang aku kirim kemaren itu dapet tanggapan (amiiin).

Ini lagi ditemenin ama lagu Suteki Da Ne nya Final Fantasy. Niceeeeeeeee!

Selama 4 taon kuliah apa sih yang udah aku dapet? Waks, aku gak bisa ngitung, entah saking banyaknya ato emang karena gak ada. Betapa parahnya L!

17 Desember 2003

Lagi-lagi gak ngantor. Nganggur aja seharian, nonton TV mulu... Mulanya sih seneng, tapi lama-lama kok bosen juga yah? Mungkin bisa balik ke Malang tar kamis. Ehm, jadi punya sedikit waktu untuk diri sendiri. Aku pikir bener juga apa yang aku bilang ”aku gak bisa ngadepin hal-hal yang monoton .” Bener tuh, bikin boring. Baru berapa lama sih aku kenal ama anak2 ini? Tapi sehari semalem terus-terusan ama mereka ya bosen juga tuh. Aku pengen sesuatu yang beda, sesuatu yang lebih menantang, sesuatu yang lebih riil kali yah?

Kali ini sambil dengerin Repihan Hati-nya Padi... Kayaknya suasananya cocok tuh!

Kapan ya aku jadi berangkat ke Jakarta? Aku pengen ketemu ama anak2. Pengen ngerasain sebuah dunia yang nyaris gak berhenti dan berharap aku bisa sedikit terseret oleh arusnya biar aku gak jadi terlalu males gini...

Apa kabar anak-anak yah?

No comments:

Post a Comment