Friday, December 26, 2003

Sabtu, 6 Desember

Asli, aku kecapekan. Aku bangun gara-gara telepon dari Makasar, Bulik Hari, Om Puji, tante Tri ama si kecil Manda mo balik. Gitu juga ama Tante Tutik en si kecil Jo balik pula dari Jakarta. Harus jemput ke Juanda. Waks! Aku kan masih di Probolinggo, gimana bisa jemput? Jam 6 aku balik ke Malang dari Probolinggo. Sempet ber haha hihi ama anak-anak di kampus (hiks jadi pengen kuliah lagi..!) Bad mood, katanya mo ada halal bihalal, eh gak jadi. Sebel degh. Jadinya aku langsung balik ke kost.
Lewat gedung kemahasiswaan, jadinya yah seperti biasa, terhambat selama beberapa menit. Say hi dolo ma anak-anak. Jadi merindukan tempat itu lagi (akhir-akhir ini aku sering banget kangen, jadi seperti bukan aku aja...) Ketemu ama pria-pria berkulit tegas, sialan di bilang kakak Gajah. But, yah itu cara mereka nunjukin bahwa mereka care ama aku. Sialnya lagi Roni, Zulham ma anak-anak Indi dah berangkat ke Sendang Biru. Sialan, ke pantai gak bilang-bilang! Tapi gak papa deh, asal tar gak ditinggal pas ke Semeru aja! Btw, foto pas ke Pasir putih dah jadi, tapi kok gelap yah? Emang malem sih, tapi ya gitu deh. Musti belajar banyak neh!
Checking email, nulis ke Ms Watson, kok duitku blom dikirim yah... Coba chat ke SP, wah parah dalnetnya split terus. Menyebalkan, kapan lagi bisa ngobrol ma anak2 cenel?
Sorenya, anak-anak genk gendeng ketemuan lagi. Seru! Mumpung Nova yang bayarin, kita pesen gila-gilaan. Aku makan ayam panggang, omelet ama segelas gede jus apulkat. Hasilnya heks, aku kekenyangan. Kita sempet curhat, seperti biasa. Mulai masalah keluarga, masalah pribadi sampe masalah kerjaan. Lumayan, ada sedikit kelegaan ketika pikiran sudah terlepaskan J
Jam 17.30 Tante SMS, mo ikutan balik ke Blitar gak? Aku pikir, ya ampun betapa capeknya nanti... Akhirnya aku bilang gak usah. Meski kangen tapi menyiksa diri itu namanya. Ya udah, jam 10 aku tidur. Capek gila, ketawa sesorean! Jam 1 ada telepon, siapa sih gangguin orang tidur! Ternyata si Tante.
”Mo ikut balik?”
”Gak deh, aku capek. Lagian dah malem ini! Emang sekarang dah sampe mana?”
”Di depan kosmu!”
”Hah?!” orang-orang ini dah gila kali yah? Menyeret badan, akhirnya sampe juga di pintu. Ternyata semua dah di luar, what a nice surprise. 2 sepupu aku yang masih setaonan itu cengar-cengir di depan pintu. Manisnya... Jadinya aku ikutan pulang juga... Sampe di rumah sekitar jam 3. Betapa ngantuknya... Uti nangis-nangis karena terharu 3 anaknya pulang. Uwaaaa, jadi terharu pula.
Mo masuk kamar, rasanya males. Nyalain TV pas Juvetus –Lazio. Hahaha, selamat atas kekalahan anda Alenatore Lippi! Aku ketiduran di sofa depan TV. Wiiks! Begitu bangun, si Jo dah ada di deketku. Pagi adek bayi... Baru sadar betapa kangennya aku sama mereka. Tuhan emang maha baik, memberikan keluarga yang begitu manisnya.
Seharian di rumah rasanya masih kurang, tapi aku butuh waktu untuk sendirian. Jam 15.00 hari minggu, aku balik lagi ke Malang. Langsung ke Gramedia. Lumayan, dapet satu buku. Iseng-iseng ke Sport Station, lagi banyak diskon tuh. Tapi tar aja habis gajian belinya. Balik ke kos, gak tau kudu ngapain. Yah, paling tidak dapet 25 halaman pertama Season of Love. Si Dian bikin jengkel, katanya mo ngambil barang tapi sama sekali gak ngasih tau kapan. Hah, emang aku cewek baek apaan mo nungguin terus2an. Menyebalkan. Akhirnya janjian aku batalin, tidur.


Senin, 8 Desember 2003

Jam 5.30 aku berangkat ke Probolinggo lagi, sengaja ke kampus jalan kaki. Menikmati Malang abis ujan. What a nice town! Kalo nanti aku meninggalkan kota ini, pasti aku akan merindukannya.
Kembali lagi ke kerjaan, boring juga. Apa enaknya duduk seharian di kantor, doing nothing. Serasa makan gaji buta L Keinginanku untuk resign jadi tambah gede. Seek a better job lah! Wish me luck degh!

23.24
Nonton TV, campur2 antara MI2 ama Braveheart! Hahahaha, pikiranku lebih nyampur lagi. Gak tau kenapa. Hal ini sangat menyebalkan tuh. Belom pengen tidur, gak ngantuk! Tar aja deh tidurnya, abis MI2. Uhm, Tom Cruise tetep keren yah... Cowok pertama yang aku bilang cakep (waktu aku masih kelas 2 SD, abis nonton Top Gun!) Hahahahahaha.


Rabu 10 Desember 2003

Seperti biasa dua hari ini gak ada yang spesial. Cuma kita lagi gila aja, yah jalan-jalan lagi ke Surabaya. Biasa, jalan aja. Rencana mo nonton film di pending sampe abis wisuda. Hari senin ntar kali yah. Sampe saat ini aku belom kirim lamaran juga. Ntar aja deh sekalian nunggu abis nerima ijazah. Padahal yang namanya hati ini pengen cepet cabut dari segala kebosanan yang ada. Huks.
Kayaknya aku sekarang sedang berusaha berdamai dengan diriku sendiri. Nggak maksain lagi untuk pergi ke Jakarta sekalipun hampir semua impian aku ada di sana. Surabaya juga gak buruk kok (I just realized it). Wisuda ntar gimana ya?
Eh, sebenarnya aku ini pengen jadi apa sih? Kayaknya enak yah jadi profesional muda gitu. Tapi pertanyaannya tetep will I enjoy it? Walah!

No comments:

Post a Comment