Monday, July 18, 2005

Incomplete

Barusan dengerin lagunya BSB yang baru. Incomplete judulnya. Lagunya asik. Bukan dalam artian enak buat jejingkrakan, tapi lebih ke maknanya gitu. Dalem bo!
Intinya lagu ini bercerita tentang kedalaman n betapa besar cinta pada seseorang. Sampe-sampe kalo tanpa seseorang itu dia bakal ngerasa Incomplete. Simpel sih, tapi tetep aja dalem.
Mungkin bakal ada yang bilang "BSB?" Sekarang kan udah bukan jamannya boyband lagi... Yep, that's correct! Tapi itulah yang bikin aku salut. Kenekatan lima cowok Orlando ini untuk bangkit lagi patut diacungi jempol. Perjuangan mereka tidak gampang lho. Ada yang drug addict, solo karir (meskipun gak sukses :P), sibuk dengan family thing and another crap of life. But still, mereka sukses. Dan album ini, setelah sekian tahun merupakan pembuktian.
Video clip yang mereka bikin juga asik. Bener2 nunjukin makna incomplete itu. Pertama mereka di shoot sendiri2. Menegaskan kesepian n incomplete-nya mereka. And at the ending, they meet at deserted store. Pokoknya mereka ketemu lagi degh. Angle yang diambil juga keren lho. Keren degh!!!

1 comment:

  1. hehehe.... dasar...
    Pertama kali denger lewat radio... nice song... memang serasa 'dalem banget'...
    Kaget juga setelah tau yang nyanyi BSB.... Ga nyangka... hehehe... hari gene.. boys band?... tapi untuk lagu yang satu itu... asli bagus banget...
    Aku juga suka banget klipnya... Emosinya terasa sampai ke pemirsa... jadi inget iklan sprite.. yang api membeku... cool!!!

    ReplyDelete