Friday, September 23, 2005

Free Friday


Dueng.... Sudah hari jumat lagi. Berarti besok sabtu. Berarti libur lagi. Senengnya... :D
Baru sadar, kenapa yah sejak gw kerja di tempat ini rasanya waktu berjalan cepeeet banget. Baru juga hari senin, eh tiba-tiba udah jumat lagi... Ada yang bilang itu indikasi bahwa kita tuh sedang enjoy dan menikmati hidup (hopefully :P). Tapi, waktu yang kerasa cepet banget ini bikin aku pontang-panting juga. Soalnya lupa mulu mo nulis catatan harian. Padahal, stml-ku akhir-akhir ini kan semakin parah. Hiks!

Dan hari ini aku lagi gak ada kerjaan. I've done my report, done my assignment and just have to wait for the free lunch :P Makanya jadi pengen bicara, cerita tentang banyaaaaaak hal yang terlintas di kepala. Mumpung masih inget, mumpung lagi bebas ngelamun...

Barusan ngebungkus kado buat temen kantor yang merit. Padahal selama ini aku gak terlalu suka ngebungkus kado. I just wanna see the spontanious expression when they get some gift from me. Bukan wajah seneng ketika nerima kado tapi langsung kecewa begitu ngeliat isinya. Aku bukan orang yang terlalu suka memberi kejutan secara sengaja, tough I'm full of surprise actually, hehehehe. Masih soal kado, aku tuh lebih seneng kasih kado yang gak bisa dibeli. So, I tend to make it by myself. Yah sekalipun hasilnya gak dijamin bakal sebagus apa. Yang penting kan niatnya... :P

Jumat gini jadi mikir, weekend ini ngapain yah? Yang jelas tar sore mo ke launching iPod-nya Padi. Pengen ngeliat penampilan Oom Piyu pertama kalinya setelah merit. Ada yang berubah gak yah? Tapi, karena ini harus dengan amat sangat terpaksa ngebatalin nonton film di Japan Foundation. Padahal hari ini kan temanya ok, tuh: Gay! But, yah that's life. Kita harus belajar memilih. Dimulai dari hal-hal kecil seperti ini. Deu, serasa bijaksana gitu, hehehe

Trus, besok mo cuci foto hasil Penghargaan MTV Indonesia 2005, dua minggu lalu. Gak tau degh hasilnya bakal jadi seperti apa. Gw cuman bawa lensa standar. Padahal panggungnya lumayan lebar. Karena males lari2 ke kiri-ke kanan, ya ngetem di depan podium penghargaan. Tapiiii, kalo pas ada yg perform di panggung utama, yah miss mulu degh fotonya. Secara gw pendek gitu, jadi yang bakal keliatan kayaknya kepala orang mulu degh (keluh!).

Minggu, kayaknya gw bakal di rumah ajah degh. Molor sampe siang, masak2 spaghetti... Bersih2 kamar (yang dengan iklash bisa disebut sebagai kapal pecah atau kandang ayam), trus mandi degh lama2. Hehehe That's my plan for this weekend. Moga aja kesampen semua. Amiiinnnn!

No comments:

Post a Comment