Monday, September 19, 2005

Jakarta

Sering banget lupa kalo aku tuh sekarang dah ada di Jakarta. Karena sama saja dengan Malang. Ato karena aku udah kebal ama Jakarta. Entahlah...Cuma saat2 tertentu aja aku inget kalo ini Jakarta...
Pas lagi jejingkrakan di konser2 misalnya. Yah... maklum saja, jarang banget Malang dapat jatah konser dari artis2 ibukota... (Phew, artis ibukota... sounds so weird, hehehehe).
Atau pas cari makan... (Sial, kenapa jarang banget yang jual rujak cingur yah...)
Ato pas bayar kos... (yang 5 kali uang kostku di Malang)
Ato pas panas... (kebayang kan pas di Malang mandi jam 12 siang juga masih dingin)
Ato pas macet... (Malang macet juga sih, tapi gak terlalu)
Hahahaha...
Aku sering kangen Malang...
Kangen udara dingin, kangen tracking di coban, kangen ngupi malem2 di jembatan Soekarno Hatta, kangen gorengan (gak ada bakwan di sana, cuman ada weci ato ote-ote), kangen brainstorming ama anak2, kangen bakar jagung rame2, kangen indomie telornya Mak Tol di bawah rumpun bambu, kangen jalan jam 3 pagi dekat kampus teknik, kangen nomat 5000 perak, kangen buku murah di Toga Mas, kangen teman2 (yang sekarang juga entah tersebar dimana)... Pokoknya kangen!
Apalagi sekarang, pas gak ada kerjaan seperti hari ini... Pas pikiran lagi mengembara kemana-mana, pas segala sesuatu yang biasanya tersimpan jauh dibawah deadline berhamburan kemana2... Pas aku inget... semuanya...

No comments:

Post a Comment