Monday, October 10, 2005

My Schedule This Weekend: Buka Bersama



Judul yang 100% cocok.

Hari sabtu gw buka bersama di tempat Sisi, temen waktu kuliah. Jujur sebenarnya rada males gitu waktu mo berangkat. Secara rumahnya di Salemba gitu. Phew! Tapi... Demi ketemu ama temen2 lama, gw jabanin deh berpanas2 naek bis kota. Demi...
Dan ternyata, not bad lah :P Rasanya seneng ketemu lagi ama temen2, ngomong pake bahasa walikan malangan... Becanda soal jalur angkot (MM, AL, ADL, dll). Cerita tentang masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Senengnya... :D

Trus hari minggunya buka bersama di tempat Sista, sekalian arisan. Tapi... Ya ampun rumah Sista jauh sekali yah. Kelapa Gading (sebelah dalem). Untungnya ada Mita (thx ya Mit tumpangannya :P). Dan sama saja... Seneng...! Yang bikin lebih seneng, gw dapet arisannya. Alhamdulillah! Lumayan buat tambahan pulang kampung :P

Dan banyak banget buku yang aku baca selama 2 hari ini. Bumi Manusia-nya Pram, 5 cm Donny Dhirgantoro, Miss Jutek, Mayar dari Jogja... Lumayan juga. Tar degh gw ceritain gimana buku-bukunya. Tapi yang paling asik tuh 5 cm itu. Asik ceritanya, soal sahabat dan petualangan. Hmm, cuman ada satu hal yang kurang pas. Mas Donny, kalo naek kereta dari Blitar ke Malang, kita gak ngelewatin Batu, Mas. Bahkan sama sekali gak ada rel kereta di Batu. Mungkin daerah Karangkates yang dimaksud. Overall, asik kok! IMHO (hehehehe, serasa ngasih pendapat di fotografer.net)


2 comments: