Monday, October 03, 2005

Shiny Monday en Bombing Day



Senin yang panas.. Baru jam 8 pagi, tapi yang namanya matahari bersinar gak ada malu-malunya. Panas banget, boo.

Black weekend... What can I say. Padahal aku berharap bakal jadi weekend yang menyenangkan. Ternyata eh ternyata ada lagi orang iseng ngebom Bali. Phew, jadi heran degh. Apa sih yang ada dalam pikiran para pengebom itu. Secara mau puasa gitu, bukannya minta maaf biar puasanya afdol eh malah ngebom. Idiot! Hanya idiot yang berpikir bahwa terorisme itu jihad... Hanya idiot yang berpikir bahwa ngebunuh orang lain bakal masuk surga. Gw muslim, sekalipun pengetahuan gw masih cetek banget tentang agama gw sendiri. Tapi gw yakin agama gw tidak menganjurkan pengeboman semacam ini. What an idiot (Keluh!)
From the deepest part of my heart, gw mo ngucapin simpati yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita atas Bali Blast II. Semoga Allah memberikan kekuatan untuk menghadapi masalah ini.

Ps. Mumpung masih sempet... Menjelang puasa ini, sekalian degh mau minta maaf atas semua kesalahan baik yang gw sengaja maupun sangat sengaja. :P Moga Ibadah kita nanti diterima ama Allah SWT. Amiinn!

No comments:

Post a Comment