Tuesday, October 11, 2005

Six month crisis



Dan ternyata siklus itu berulang lagi. Seperti biasa, kerja di suatu tempat selama enam bulan pasti membuat aku berpikir, menimbang, mencoba menerka apakah ini tempat yang tepat? Ini bukan kali pertama, setahun yang lalu aku mengalami hal yang sama. Enam bulan yang lalu juga. Phew, emang dasar kutu loncat!

Pasalnya pasti juga masih hal-hal yang itu saja. Did I learn something? Masih ada gak yang harus aku ketahui? Masih ada gak yang masih harus aku pelajari? Masih nyamankah aku dengan segala kegiatan yang harus aku jalani? Masih maukah aku melakukan segala rutinitas harian? Dan seandainya jawabannya tidak, I'll leave that place. Apalagi kalo ada tawaran yang lebih menantang.

Nah, sekarang ini aku sedang melakukan hal yang sama. Sambil harap-harap cemas... Coz, I'm kind of like working here :P Yah, berharap saja semoga aku bisa melewati krisis ini. Kalo enggak yah kapan duong aku belajar settle? Wish me luck yah...

1 comment:

  1. Anonymous8:09 AM

    Just thought I'd let you know about a site where you can make over $800 a month in extra income. Go to this site   MAKE MONEY NOW  and put in your zip code..... up will pop several places where you can get paid to secret shop, take surveys, etc.  It's free.  I found several and I live in a small town!

    ReplyDelete