Wednesday, November 16, 2005

Today or to die?

Sebenernya gw pengen banget cerita mudik gw. Tapi mungkin itu bisa sedikit ditunda. Trully, I'm amazed by facts that somebody, somewhere somehow could reach their dreams. Jadi melecut gw untuk terus bertanya dan mencoba... Kapan yah giliran gw??? Mimpi gw simple kok. Sayangnya gw sendiri masih 'malu' untuk beneran mengejarnya. Wish me luck yahhhh!

1 comment:

  1. yg gw pengen bukan cerita mudiknya Krid.. tapiiii oleh2nya hehehe

    Ehm.. mimpi apaan tuh..
    Wah, jgn malu2 dong. Ntar malah ga kesampean lhoo.. Kejar terus selama lu bisa..

    Btw, mimpi apaan siih?
    Mo ngejar cowok terus diajakin merit ya? hahaha

    Wish your dreams will be come true, Sis... :)

    ReplyDelete