Friday, December 30, 2005

Lanjutan Yang Tadi..... (Betapa Sombongnya Aku...)



Aiiiiiihhhhh, baru tersadar... Betapa sombongnya gw! Pasti lo bakal nanya, "Kenapa sih?" Atau "Kok?"
I said that cuma ada satu yang bisa gw list di pencapaian gw taon ini. Padahal... Banyak banget yang lebih berarti dari sekedar pencapaian kepuasan personal yang narsis macem gw.

  • Kembali kontak dengan teman-teman lama. Temen SMU dan temen kuliah (U know who u are :P). Sungguh itu sangat berarti. Membuatku kembali menginjak bumi... Mengingatkan gw bahwa kita berasal dari akar yang sama, sekalipun ranting tempat dan waktu memisahkan. I'm blessed!







  • Making a new community-- bener" komunitas baru yang berasal dari milis (Thanks to Padi, love u full :P), komunitas maya yang akhirnya jadi nyata. Temen-temen yang bisa diajak jijingkrakan di berbagai konser, yang rela pulang malem hura-hura... Tapi seneng juga baca buku, ngadirin pengajian, nonton wayang.... hehehehehe. Once again I'm blessed.






  • Dan satu lagi, setidaknya gw semakin mengenal siapa gw. Sedikit sih, tapi berarti. :D

    Hmmm, apa lagi yah? Yang jelas bakal ada banyak dan banyak lagi....

No comments:

Post a Comment