Tuesday, January 24, 2006

Minggu Ini...


Minggu ini lumayan 'aneh'. Temen-temen pada feeling blue semua. Kenapa yah? Gw juga bingung. Even yang gw pikir paling easy going juga lagi biru. Hmmph!

Dan ternyata minggu ini gw baru sadar... Ternyata gw tuh paling gak bisa di flood ama perhatian. Lewat segala macem SMS manis, atopun lewat morning call tiap hari. Bosen! Trus gw juga ngerasa gak bebas aja... Masa tiap hari harus bikin laporan: hari ini cuaca gimana?, udah makan blom?, udah pulang blom?, pulang jam berapa?, weekend mo kemana?, sekarang lagi gimana?, daerah situ macet gak?, cepet bobo yah!, dll. Ampyuuuuuun! That's so not me gitu. Jadi jangan minta aku bales SMS seperti itu lagi yah... Pleaseeeeee! Tiga minggu cukup sudah, degh!

Ps. Sorry yah!

1 comment:

  1. Anonymous1:09 PM

    ehm..ehm.. ehm.. *hampir keselek..

    uhuk..uhuk..uhuk *batuk
    huehue..

    ReplyDelete