Tuesday, April 04, 2006

Dan Kisahpun Berlanjut.....



Hmmm, apa yang lebih enak daripada mengawali pagi di kantor dengan ditemani secangkir kopi plus suara Fadly? I'm blessed! :)

Melanjutkan kisah outing kemaren. Ternyata pemakaian perahu kayu memang ada maksudnya. Perahu kayu jelas lebih stabil, daya ambangnya juga lebih gede. Oki, gak mugkin terbalik atau nyungsep. Secara kita ber-10 dilepas buat nyari beberapa pos sendiri gitu. Mana gak ada yang pengalaman dayung-mendayung lagi.... Hehehehehe

Di sini, sebagian karakter my teammate mulai keliatan lagi... Well, it's fun to be in the laboratory again :) Tapi kenapa yah gw ngerasa ada yang sedikit mengganjal? Kenapa yah team yang ini tuh cenderung diam... Seolah masih mencoba untuk saling menjajaki: seberapa dalam pemikiran, seberapa dalam perasaan dan perjuangan yang bisa diberi dan bisa diterima (waks, gw ngomong apaan sih?).

Pastinya, setelah hampir 4 jam mendayung (3 hours and 44 minutes) akhirnya team gw sampe juga di pos terakhir. Cool-nya, sebelum kita mendarat kita ada sedikit race dengan tim lain gitu. Huehehehe, kalo gini baru keliatan bahwa sebenernya tim gw tuh punya semangat juga. Tapi ya itu tadi, kayaknya perlu dipancing degh!

Setelah mendapatkan sambutan meriah ala selebritis kesasar, kita ngediriin tenda. Gw jadi pengen ketawa kalo inget momen ini. Masa sih anak yang sering banget naek gunung masih bingung ngediriin tenda doom? Please degh! Ini kan prosedur standar banget... Aaaah, kenapa sih gw selalu begini? Ketika gw menemukan sebuah kekurangan (kecil sekalipun) dari seseorang yg gw hargain, kenapa gw langsung ilfil gitu yah? Ini kebiasaan buruk, non. Hilangkan! Hilangkan! Namanya juga manusia biasa...

Setelah mandi (salah satu mandi yang paling nikmat sedunia... :P) kita makan n diskusi tentang perjalanan kita hari ini. Instruktur gw orangnya asik degh. Pinter banget ngebawa suasana. Jadi serasa habis ngalamin petualangan apaaaaa gitu. (Gw jadi pengen naek gunung lagi... Pengen!). Trus kita diminta untuk saling menilai... Ternyata gw tuh orangnya terlalu gak pedulian yah? Maaf, gw gak bermaksud untuk seperti itu... Cuman, kadang gw males aja kalo harus SKSD, males kalo udah SKSD tapi tanggapannya dingin-dingin aja. Serasa dikacangin gitu... :)
Trus ada yang bilang gw tuh orangnya analitis banget. Wuehehehe, perasaan biasa aja degh. Kalo otak cetek gw dibilang analitis bagaimana dengan otak orang-orang macam Mas Kokok yah? Weits, I'll take that as a compliment aja degh! Thanks!

Pagi yang cerah, gw bangun hampir jam 6. Gila... Ketinggalan subuh deh. Untung Kau maha maklum :P

=== Hmmm, kayaknya bakal ada sambungannya lagi degh ===

No comments:

Post a Comment