Tuesday, April 04, 2006

Lanjutannya Lagi



Memang sengaja buat memutus cerita... Ada sebuah kasus yang menuntut perhatian. Hmm, sok sibuk banget ya gw? :P

"Alam akan menunjukkan siapa diri kamu sebenarnya." Seseorang pernah mengatakan itu pada gw. Orang yang sama yang telah mengajari gw mengenali dan mencoba mengakrabi hujan. Orang yang sama yang meninggalkan sebuah ruang tak bernama di dalam rongga dada. Aarrgh! Kenapa jadi teringat dia?

Fokus, yah. Kita akan kembali bercerita tentang outing. Benar katanya, bahwa kita akan melihat siapa seseorang sebenarnya dari sikapnya di alam. Yah, meskipun kemarin belum 100% alam tapi lumayan menunjukkan sisi lain dari orang-orang yang gw lihat. Sebuah sisi yang mungkin tidak akan gw lihat selama di gedung sembilan lantai ini. At least I can see the true leader, the true friendship and the true courage. Dan ingatan gw tentang hari kedua itu membuat gw tertawa. Jujur, outing kemaren sedikit membuat jiwa gw lebih cerah :P

Begitu sampai Jakarta, sebuah telepon menyapa. "Kita harus bertemu. Penting!" Waks, yg bener aja. Gw baru nyampe, baru juga turun dari mobil. Badan gw kayaknya remuk redam degh. Bagaimana kalo besok, sepulang gw dari ngajar? Sebelum gw ke Gagas? Ok, c ya! Dan karena pertemuan mendadak itu satu agenda penting terlewatkan. Maafkan aku sobat. Maaf! Hanya itu yang bisa aku ucapkan. Sekali lagi : MAAF!



No comments:

Post a Comment