Tuesday, April 25, 2006

Ulang Tahun



Yaps, hari ini hari ulang tahun gw. Maksudnya bukan hari lahir, tapi ulang tahun gw berada di Jakarta :P Gak kerasa yah, udah 2 taon gw melanglang buana di kota yang katanya metropolis (jadi inget Superman..., sigh!)

Anyway, kayaknya gw harus mensyukuri semua yang telah gw dapat di sini. Meski tak semua indah tapi toh ini langkah yang gw ambil sendiri, keputusan yang gw ambil berdasarkan suara hati. Dan alhamdulillah sampai sekarang tidak ada yang gw sesali. Betapa tidak, seandainya saja dua tahun lalu gw gak mutusin untuk meninggalkan comfort area gw, pasti gw tidak akan pernah bertemu dengan wonderful persons, great moments yang ada di sini. Dan pola pikir serta pandangan gw terhadap dunia pasti tidak berubah. Itu pasti (you know, gw orang yang percaya banget sama hukum sebab-akibat :P).

Dan sekarangpun gw masih berdoa, buat gw sendiri dan buat orang-orang lain yang berani mencoba. Raise your glass, everybody! Sip your wine and.... good luck!

No comments:

Post a Comment