Thursday, May 11, 2006

3 Bulan Naek Motor



Gak kerasa yah, udah hampir tiga bulan gw naik motor. So many thing has changes. For instance, gw sekarang gak pernah lagi naek bus kalo ke kantor ato maen. Seneng sih. Jadi gw gak harus berdesak-desakan, gak harus lari-lari ngejar bis, gak harus keringetan dan yang paling gw suka: gw gak punya ketergantungan pada orang lain lagi. Maksudnya gw gak perlu menyesuaikan jadwal gw dengan kondisi bis ataupun kondisi jalanan yang macet. Apa lagi yah? Oh iya, gw bisa pergi kemana aja gw mau sesuka gw. Enak kan? Lebih irit lagi. Kalo dulu biasanya ongkos 8rb habis buat sehari (blom lagi kalo gw harus pulang malem -otomatis naek taksi- atau maen gw rada jauhan gitu...) Sekarang ngisi bensin 15rb bisa buat seminggu :) Lalu gw juga bisa ngebut di jalanan (yah, about 80-90km/h), hmm cuma kalo jalanan lagi sepi doang kok. Hehehehe I love the way winds blows on my face when I'm on my bike!

But, at the same time I'm kind of miss my old days. Biasanya gw bisa baca buku waktu di bis, kadang gw bengong merhatiin ekspresi n gesture orang-orang yang bersentuhan dengan perjalanan gw. Mencoba menerka whats playing on their head... Sedang ada masalahkah? Ato sedang bersuka ria kah? Rasanya kayak di laboratorium perilaku manusia gt.

2 comments:

  1. kapan2 mau dong diboncengin hehe..
    tp jgn ngebut2, ntar saingan ama Rosi dong :D

    ReplyDelete
  2. boleh deh kalo mo muter2 ajah. Kemana bu? Muter parkir timur senayan? heheheheh

    ReplyDelete