Monday, May 22, 2006

Busy busy weekend



Hari ini badan gw rasanya masih remuk-remuk. Tapi toh masih aja cengengesan. Secara kemaren abis 'olah raga' gitu. Hehehehe

Sabtu, 20 Mei
Benar-benar hari sibuk. Pagi-pagi sudah harus ke Salemba. Nungguin ujian anak-anak. And u know what, its kind of funny. Ngeliatin anak-anak yang sedang usaha menyelesaikan soal-soal yang gw bikin. Lirik kiri kanan, tanya depan belakang. Begitu gw liatin pura-pura mikir... Huehehehe! Dikira gw gak ngeliat apa yah? I've been there kiddo! :)

Pulang ngajar ke Gagas. Sempet mampir sebentar ke kantor pos. Seneng deh liat gedung besar itu. U know how I love those old architectures. Sempet berhahahahihi ama anak-anak first reader. Hmm, seru juga. Jadi inget masa-masa kuliah dulu.

Hello;fest Vol 3. Seperti janji Adit, acaranya seru. Masih seperti taon lalu kebanyakan filmnya bikin ngakak. Sumpah, lucu banget. Jadinya yah sekalipun gw nonton sendirian rasanya tetep aja seru (thx to Septy yang udah ngebookingin tempat). Trus yang pas pulangnya (sekitar jam 11-an) gw masih kejebak kemacetan. Gila, jam segitu? Ampun degh! Padahal gw berharap bisa menikmati jalanan Jakarta kala sepi. Phew!

Minggu, 21 Mei
Hari ini jalan pagi di Senayan. Ikutan WFP Fight Hunger (yang bener-bener memerangi kelaparan -- huehehehe, tau maksud gw kan Sis, Na, Pop?). Siangnya balik lagi ke Senayan, secara kita mo nonton deretan artis yang manggung gitu. Btw, kabarnya semua artis yang manggung kemaren itu gak ada yang dibayar, lho. Semua sukarela. Makanya ya kita gak bisa protes waktu Alass ama Melly cuman nyanyi dua lagu. Gratis ini :)

Tapi beda ama Padi, mereka nyanyi 6 lagu (Menanti Sebuah Jawaban, Menerobos Gelap, Sesuatu Yang Indah, Begitu Indah, Hitam dan Sobat). Seneng degh. Secara udah lumayan lama gitu gak nonton mereka perform. Apalagi panggung yang kemaren itu gak ada barikadenya. Jadinya bisa motret sepuasnya dari angle yang gak terlalu biasa. But still, kayaknya masih harus banyak belajar degh :P

Satu hal lagi yang bikin gw seneng ama Padi. Betapa pedulinya mereka pada masalah-masalah sosial seperti ini (impor beras, bahaya kelaparan, dll). Salut!

PS: Kayaknya kemaren itu pake pawang hujan degh. Buktinya begitu gw nyampe rumah langsung aja hujan deres :)

No comments:

Post a Comment