Thursday, May 18, 2006

Geliat Anak StarTV -- Part 2



Ramalan gw tentang ANTV sudah mulai menunjukkan bukti. Tapi sebelumnya, gw mau menyombongkan diri sedikit. Gw menulis Geliat Anak StarTV tanggal 2 Mei, sekedar menyalurkan apa yang bermain dalam otak gw. Trus tanggal 4 Mei majalah SWA menurunkan berita tentang ANTV. Gee, ternyata yang gw tulis confirmed ama SWA. Berarti gw lumayan pinter dong. At least sepinter wartawan SWA lah, hehehehe. Secara gw gak melakukan riset apapun lho sebelum nulis itu. Cuman sekedar pengamatan n menulis apa yg gw liat itu. :P

Ok, balik ke ANTV ato tepatnya StarANTV sekarang. Minggu pertama share cuma naik 0,1. Blom ada apa-apanya. Ok, masih minggu perkenalan. Orang butuh waktu buat station awareness. Yang lumayan mengejutkan adalah minggu ke 2. Share StarANTV naik 1,1. Dari 5,1 sekarang jadi 6,2. Posisinya sekarang sudah di atas GlobalTV. Ini baru minggu kedua, lho. Memang sih yang paling mengangkat posisi StarANTV adalah 3 acara sepak bola (Liga Djarum ama final FA Cup yang masuk 100 besar program All Station), tapi toh gak bisa dipungkiri kalo acara yang lain pasti ikut mendokrak rating. Kayaknya sekarang 5 station besar sudah harus bersiap dan berjaga kalo gak mau sharenya direbut ama StarANTV. Hati-hati aja!

No comments:

Post a Comment