Monday, May 01, 2006

May Day



Pagi ini, tidak seperti biasa... Entah kenapa matahari Jakarta menantang banget pagi ini. Seolah merestui rencana demo akbar buruh. Hmm, tadi sekilas melihat headline di Koran Tempo. Katanya sekitar 130rb buruh bakal membanjiri Jakarta. Pagi ini masih belum kerasa sih. Macet dan volume kendaraan yang beredar kayaknya masih dalam jumlah yang normal gitu. Tapi entah dengan siang atau sore nanti. Belum kebayang!

By the way, akhirnya selesai juga gw ngegantiin bos gw buat ngajar. Something that made me feel good, mahasiswa-mahasiswa itu protes berat waktu gw kemaren bilang ini pertemuan terakhir dengan gw. Hehehehe, mereka pengennya gw terus yang ngajar. Gw sih seneng-seneng aja, but memang kerasa banget kalo sebagian waktu istirahat gw jadi hilang. Trus, namanya jadi dosen, otomatis kan harus jaga kelakuan (dikit, hehehehe). Maksudnya gw blom bisa ngebayangin reaksi mahasiswa gw kalo ngeliat gw lagi jejingkrakan di konsernya Padi. Phew, bakal pada shock kali yah... :)

No comments:

Post a Comment