Thursday, June 01, 2006

Kopi dan Teh



You know how much I love coffee to start my day. And bet you know that I love tea after my meal. Habbit, I can't help it :P
Sedihnya belakangan ini gw harus menghentikan kebiasaan yang nyaris jadi ritual itu. Kenapa? Bukan karena gw berubah ingin menjalani hidup sehat, kok. Hehehe. Terpaksa, man. Pinggang n punggung gw nyeri banget. Gak tau kenapa. Ke dokter cm dikasih obat, dibilang gak apa-apa. Tapi disuruh buat ngurangin (atau menghentikan) kebiasaan minum kopi dan teh. Waks!

Well, ok deh. Gw masih pengen hidup lebih lama lagi. Apalagi sakit punggung n pinggang tuh rasanya sama sekali gak enak. Sumpah! Yah, meskipun harus ngiler tiap ngeliat orang minum es teh manis dan ngerasa pengen ngerebut setiap ngeliat ato nyium bau kopi... Tapi ok, lah! I thought I could give that up.

Berita gembiranya, sekarang aku sudah boleh minum kopi. Cihui! Gak pa-pa degh belum boleh minum teh. Yang penting kopi. Thanks God! :P

1 comment:

  1. wahh, aku juga pecinta kopi dan teh neh. deg-degan....

    ReplyDelete