Tuesday, June 13, 2006

Si Kucel & Si Pipi



Seorang teman memberi PR, apa sih benda kesayangan kamu? Ehehuehehe, jadi nyengir. Begini, ada dua benda kesayangan yang biasa menemani tidur gw. Si Kucel dan Si Pipi. Si Kucel tuh nama guling yang sudah menemani tidur gw sejak gw TK. Emang bener-bener kucel, sih. Tapi aku tetep sayang. Kalo misalnya udah kempot ya diisi lagi pake kapuk. Kalo udah kucel banget ya dilaundry. Saking sayangnya waktu nge-kos di Malang pun, tuh guling gw bawa juga. Ya gimana yah? Daripada ndak bisa tidur?

Kalo Si Pipi tuh nama boneka panda (panda beneran yang warna item-putih, bukan Teddy Bear yang salah sebut jadi panda :P). Dibeliin ama Tante gw waktu pameran WWF pas gw masih SMP. Dan sejak saat itu Pipi jg ikut menemani tidur gw. Jadinya, si Kucel di kanan trus si Pipi di kiri. Itu posisi normalnya. Kalo udah tengah malem ato pagi, waaah gak usah ditanya lagi posisinya huehehehehe

Sayangnya sekarang cm si Pipi yang ikut merantau ke Jakarta. Gak lucu duong kalo gw harus bawa guling segede gaban naik pesawat ato kereta :) Rada sedih juga lho, secara si Kucel temen bobok dari TK sampe kuliah gitu... Jadi ngerasa kehilangan, hiks! Untungnya sekarang gw punya temennya Kucel. Dua lagi. Belum gw kasih nama coz I try to stop giving name to my stuff :P. Udah gede, malu dong kalo ada orang tahu ternyata kamera atau motor gw bernama... Atau mungkin celana jeans gw panggil Bluish! Ehehehehe.

2 comments:

  1. anak pinter, udah ngerjain PR. hehe...
    gpp lagi, ngasih nama buat barang2 kita, asal yang tau cuman kita dan kalo mo nyebut namanya jangan pake teriak2 hehe...

    ReplyDelete
  2. waduh gimana nasibnya sekarang si kucel ?????

    ReplyDelete