Monday, June 12, 2006

World Cup Germany 2006



Akhirnya dimulai juga perhelatan akbar 4 tahun sekali ini. Cihui! Tim Favorit? Cuma ada 3, hehehe. Italy, Inggris dan Spanyol. Kenapa? Simpel aja sih, karena banyak yang kenal :P Secara liga tiga negara itu yang disiarin langsung di TV Indonesia, jadi gak heran dong kalo para pemainnya banyak yang familiar.

Kalo ditanya kandidat juara, aku cuma bisa jawab : asal bukan Brazil, deh. Luka lama ketika Italy kalah di final World Cup USA 1994 masih belum kebalas. Masih inget aja gitu betapa sedihnya Baggio dan kawan-kawan (Pagliuca, Donadoni, Rossi, Marchegiani, dan pelatih Arigo Sacchi). Hiks!

Pertandingan awal kemaren, Inggris unggul 1-0 akibat gol bunuh diri Gammara, captainnya tim Paraguay. Sebenernya gw lumayan seneng sama Paraguay. Ada Santa Cruz di situ. Tapi gw langsung ilfil begitu ngeliat permainan kasar Paredes. Duh, tacklenya kasar amat, mas. Apalagi suka diving. Menyebalkan, bikin ilang simpati gw aja.

Moga2 aja 3 tim favorit gw pada masuk ke babak 16 besar semua, yah!

Ps: Love to hear Time Of Our Lives-nya Il Divo & Toni Braxton.

No comments:

Post a Comment