Wednesday, July 05, 2006

We're going to the final



Yeps, that's my theme today! :D Setelah deg-degan selama 2X45', plus hampir 2X15', akhirnya gw bisa teriak sekenceng-kencengnya. Gooool! Sumpah, sama sekali gak nyangka kalo assist dari Del Piero bisa diselesaikan dengan manis oleh Fabio Grosso, secara dia kan pemain bertahan murni. Apalagi beberapa menit kemudian kembali tercipta gol yang dicetak olek Del Piero atas assist manis dari Gilardino. Whuaaaa! Lengkap degh kemenangan pagi ini. Gak sia-sia bangun jam 2... Gak sia-sia deg-degan sepanjang permainan... Gak sia-sia teriak kenceng2, dan gak sia-sia gw berulangkali bilang I lap yuuu Buffon atas penyelamatannya beberapa kali hehehehe

Sebenernya gw sempet bingung waktu Allenatore Lippi mengganti Toni dengan Gilardino. Mau apa nih pelatih. Apalagi waktu Camoranessi diganti Iaquinta. Tapi begitu Del Piero masuk menggantikan Perrota, gw langsung nyadar. Kayaknya Lippi pengen terus menyerang deh. Berdasarkan pengalaman, Jerman memang bakal kedodoran kalo tipe lawannya terus menyerang. Dan sejarah ternyata berulang, Jerman toh tidak membuat rekor baru dengan mengalahkan Italia. Teteup, dong Jerman gak pernah menang lawan Azzuri. However, Jerman mainnya juga bagus, kok. Peluang-peluang yang bagus banyak banget. Apalagi setelah Odonkor masuk, serasa lebih hidup aja gitu pertandingannya. Sayangnya ya dieksekusinya...

Sekarang tinggal nunggu bagaimana hasil tar malem. Apakah Italia bakal lawan Portugal ato Prancis? Yang jelas, dua-duanya bukan lawan yang enteng. Keep fight, masiofa!

Ps: Kebiasaan di masjid deket rumah, kalo pas subuh kan ada orang yang teriak-teriak "adzan subuh kurang setengah jam lagi..." Nah, tadi itu pas ditengah-tengah game dia teriak-teriak yang sama juga. Tapi kemuadian dia ralat. "Eh, kalo sekarang pasti banyak yang sudah bangun yah, Italy..." huehehehe. Ternyata dia ngeh juga. Kali gara-gara gw teriak "Dah pada bangun, ooi!" Wits, jadi malu... :D

No comments:

Post a Comment