Friday, October 13, 2006

13 Oktober 2006



Gila! Sejak gue balik dari Kiluan 27 September kemaren sampai sekarang, yang namanya kerjaan gak ada hentinya. Jadi gak sempet deh yang namanya nge-blog. Hehehe, enggak kok. Pekerjaan gw gak sebanyak itu, gw cuma dramatisir aja :P But you know, akhir-akhir ini gw sering banget pulang malem... Jangan dibandingin malemnya dengan temen-temen news yang emang masuk siang yah. Tapi ya tetep aja malem (gw barusan ngecek daftar absensi gw selama gw kerja di sini. Gee, jarang banget yah gw kerja di bawah 10 jam sehari. Yang normal sih antara 11-13 jam sehari. Seandainya saja gw masih kerja di KAP. Dengan jam kerja seperti ini gw pasti udah kaya raya, huehehehehe)

Eksesnya, gw jadi jarang online. Online paling cuma buat cek imel doang. Gw juga jadi jarang nongkrong bareng anak-anak lagi. Yah sekalipun kadang gw muncul sebentar buat sekedar setor muka, tapi itu kurang!

Ada yang nanya. Gimana kemaren Lampungnya? Great! Everything was great. Yah meski kadang-kadang gw ngomel2 "Kenapa ya gw ikutan ke Lampung? Padahal kan Bali mungkin lebih asyik..." tapi tetep aja gw gak bisa bohongin naluri gw. Gee, I never knew that I could miss mother earth so much. Dan efeknya, kebosanan akan rutinitas dan keinginan untuk bermanja dengan alam makin menghajar kali ini. Menyebalkan... Untungnya setelah lebaran gw bisa ambil cuti beberapa hari. Hmm, enaknya kemana yah? Bromo? Arjuno? Ato mo ke pantai lagi? Walah, kalo ke pantai tar dulu deh. Kulitku masih gosong dan kayaknya November nanti acara outing kantor juga bakal berbau pantai gitu deh.

Ps: Kangmas, I really miss you! (wehehehehe, kangmas...)
Kemaren ketemu Mas Fadly. Tambah kurus aja. Jadi pengen olahraga juga. Tapi kalo disuruh skipping 2000X per hari, ampun mas! Gak kuat! :P

1 comment:

  1. Anonymous1:54 PM

    mana nih lumba-lumba ungunya?? hihihi

    sis, kayaknya kamu jg perlu coba tuh utk skipping 2000x hehe (klo pingsan ditanggung sendiri ya :P)..
    ato klo ga gemuknya ditransfer ke gw dikiiit aja, masak dari dulu program penggemukan badan gw ga berhasil-berhasil :(

    ReplyDelete