Monday, February 16, 2009

Kangen

Beneran kangen saking lamanya gak nulis di blog. Terakhir Juni 2008 yah, berarti sudah 8 bulan aku puasa nulis. Hmm, kok lama juga yah.

Anyway, selama 8 bulan ngapain aja? Dengan segenap rasa malu, harus diakui bahwa aku masih belum ngapa-ngapain. Pindah tempat kerja, sih. But to call it a progress kok kayaknya masih terlalu dini. Masih banyak yang harus dilakukan. Masih banyak yang harus dibuktikan. Wish me luck, will u?

Kalau jalan-jalan, belum terlalu banyak juga. Tapi paling enggak aku sudah berusaha untuk mengenal Jakarta.
  • Sempat keliling kota tua bareng Rani (Museum Wayang, Museum Bank Indonesia). Dapet sejibun foto pokoknya. Karena niat awalnya memang hunting foto.
  • Keliling kota tua (lagi). Kali ini bareng anak-anak couchsurfing. Hmm, ketemu sama komunitas yang doyan jalan juga yang sekaligus narsis. Kalo gak salah, ini pas bulan Oktober. Kita sempet mampir di Museum Wayang, Museum Sejarah Jakarta (Fatahillah), trus ke Museum Nasional dan ke Monas. Hihihi.
  • Trus baru-baru ini, jalan lagi ama anak-anak CS. Tujuannya ke chinatown di Glodok, trus ke Museum Prasasti. Yipeee, akhirnya keturutan juga maen kesini.
Desember kemarin sempet ke Jogja, ikutan CS Rally. Sumpah seru abis. Kita ngegelangsak di pasar-pasar, ke kraton dan ke tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah gw denger. Mana ujan seharian, wehehehe (complete story menyusul, deh). Yang jelas, di sini gw ketemu dengan orang-orang baru dengan berbagai macam latar belakang, suku, agama, ras, kewarganegaraan, dll. Yet, everybody seems enjoy the day.

Apalagi? Oh ya, sempet juga maen ke Anyer bareng anak-anak kantor baru. Yang ada ya maen aer (banana boat, body surf, berenang - dengan gaya kerang menempel di karang) dan motret lagi. Hasilnya? Item jaya, deh!

So, next destination?
Thanks to Air Asia, gw jadi bisa berencana buat jalan-jalan murah.
  • 6 - 9 Maret ---> Makassar (rencananya sih pengen ke Bantimurung ama ke Pantai Bira, nunggu yang mau nganterin nih :P)
  • 9 - 19 Agustus --> KL - Phuket (sekalian mampir ke Phi phi) - Bangkok - Sing - Batam.
  • 27 - 29 November --> Padang
Trus kemana lagi yah? Any good idea? Gw masih sangat terbuka buat jalan-jalan. Terutama kalo weekend/long weekend. Secara gw masih belum punya cuti tapi tetep murahan kalo diajak jalan. Hehehe.

8 comments:

  1. Wah, dah lama ga nulis tapi blog mbak punya indeks yangbagus loh di google, coba cari dengan keyword 'ordinary life', punya saya aja ga keliatan, berarti blognya mbak lebih sip kebaca google nich..., SEO-nya sip!!! hehe... selamat.

    ReplyDelete
  2. Masa sih? Padahal kayaknya ndak banyak yang baca blog aku. Terima kasih lho infonya. Dan kayaknya blogmu jauh lebih keren dibandingin dengan blog-ku.

    ReplyDelete
  3. indeks di google itu mbak yang membuat blog mbak jadi sangar, memang masalahnya keyword yang kita pasang belum tentu dicari banyak orang, jadi meski muncul di halaman pertama google yang masuk tetap sedikit, lha yang nyari juga dikit, hehe..., semangat!!! makasih dan berkunjung dan ngasih comment di tempatq ya, salam...

    ReplyDelete
  4. Salam...
    Terima kasih atas tulisan anda mengenai http://www.couchsurfing.org (dan http://www.hospitalityclub.org.)
    Kedua organisasi adalah komunitas berbasis Jaringan Silaturahmi internasional atau yang dikenal hospitality exchange network.
    Lebih lengkap tentang jaringan silaturahmi dapat di baca dalam wikipedia kita; http://id.wikipedia.org/wiki/Jaringan_silaturahmi

    Nancy Margaretha
    *Hospitalityclub.org Local Volunteer for Indonesia
    *Couchsurfing.org Indonesia Ambassador & Public Relations Asia
    Kini para anggota dari kedua organisasi yang berasal dari indonesia sudah dapat mengakses informasi tentang jaringan silaturahmi pada situs http://www.silaturahmi.org

    ReplyDelete
  5. Wah, ternyata Nancy sering blogwalking buat ngecek komen tentang CS n HC. Gak nyangka segitu berdedikasinya as volunteer. Salut, bu!

    Thanks udah mampir.

    ReplyDelete
  6. tulisan anda ok ok pantas blog anda punya rangking

    ReplyDelete
  7. Mbak numpang lewat dan numpang ngetop.
    Mampir ya ke blog saya dan tolong di isi komentarnya

    ReplyDelete
  8. Jalan2 ma temen th paling susah dilupain...seruuu....^^

    ReplyDelete