Thursday, June 04, 2009

Jalan-jalan Buat Taon Depan



Sempet posting tentang jadwal jalan-jalan tahun 2009:


Makassar: done! Akhirnya bisa juga ke Bantimurung, sempet mandi-mandi dan liat kupu-kupu yang tinggal beberapa biji. Sempet juga ke Tanjung Bira, keren euy pantainya. Panjaaaang, putih dan puanassss. Alhasil, gosong deh seluruh badan. Padahal udah pake sunblock. Fiuh!
Ke Paotere juga, pelabuhan tradisional Makassar. Biasa, nyari ikan ama cumi buat barbeque. Lumayan murah. Nyam-nyam!
Dan satu lagi, jeng jeng jeng jeng: Makam Pangeran Diponegoro. Bangga, bo. Secara kan dia pangeran paling terkenal di Indonesia. Perangnya itu lho yang legendaris. Ternyata mayoritas pengunjungnya tuh orang Jawa, baru tahu hehehehe.

Krakatau: I am leaving tomorrow night. Doakan selamat ya... Semoga gunungnya lagi cakep, semoga cuaca lagi cerah, semoga ombaknya tenang, semoga visibilitynya ok. Amiiiiiin!

Jadwal tahun 2009 bisa dilihat di postingan "Kangen".

Trus, dapet tiket murah lagi dari Air Asia. Yay!
29-31 Januari 2010 -- Penang Malaysia. Bakal jadi solo backpacker nih, pertama kali ke LN sendirian. Cuman weekend sih. Tapi kan bisa buat latihan :P Btw, tiketnya beneran murah. Cuma Rp. 298.000. Ini udah termasuk makan di pesawat.

17-24 April 2010 -- Kuala Lumpur - Manila - Kota Kinabalu. Yippee, tiketnya murah juga. Totalnya sekitar 600rb. Tepatnya berapa yah? Blom tau, tagihan kartu kreditnya blom dateng hehehe. Kali ini gw bakal jalan bareng Neng Ev. Awalnya gw sendirian, tapi ngiler juga dia liat itinerary gw, akhirnya dia beli rute yang sama. Cuma beda pas ke KL-nya doang.

Next destination? Pengen ke Myanmar, ke Vietnam, ke Kamboja, ke India, ke New York, ke Italy, ke Maroko, ke Spanyol, ke Austria, ke Norway... Waaah, pengennya banyak hahaha Doakan saja ada rejeki dan umur panjang. Amiiiiiin!




6 comments:

  1. Anonymous5:04 PM

    Blognya keren!Jadi pengen keliling2 dan jalan2, ga cuma ngendog doank di rumah, ngeblog sama masuk2 ke forum. Hehehe, salam kenal.
    Btw blog lo udah gw taut di wordpress gw, taut balik donk..

    rudiniwirawansudewa.wordpress.com

    btw salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Weits, terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. Siip, nanti blog-nya di-link. Senangnya bisa menginspirasi orang buat jalan-jalan :)

    Nanti kalo udah jadi jalan-jalan cerita-cerita, yah. Btw, abis USM kayaknya paling ok tuh, sambil nunggu masuk kuliah ditinggal jalan-jalan dulu. Pasti seru :P

    ReplyDelete
  3. wudiiih mantap nih Mba postingannya...

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. @ Deni: salam kenal juga.

    ReplyDelete
  5. wuih....
    giimana caranya tuh bisa jalan terus githu mau dong diajak....

    ReplyDelete