Wednesday, June 03, 2009

Setelah Gejala Tipes



Ternyata, gejala tipes yang gw derita dua bulan yang lalu masih bersisa. Dan ternyata sangat menyiksa. Pertama: sekarang ndak bisa lagi makan pedes. Makan sambel dikit aja yang ada seharian gw jadi penunggu toilet. Sakit perut abis-abisan. Kalo cuma sekedar mules sih nggak papa, kalo cuma sekedar pup doang sih masih bisa ditoleransi. Tapi pup yang disertai dengan kentut kenceng dan bau-bau ndak jelas gitu... Ew, kasihan tetangga sebelah. Lagian kasian juga ama penunggu aslinya, jadi punya saingan :P

Akibat yang kedua adalah gw gak bisa ngehajar kantuk di mata pake kopi sering-sering. Kalo gw bandel, efeknya nyaris sama dengan kalo gw makan sambel. Hiks, sedihnya... Mana sekarang lagi sering ngantuk lagi. Gimana gw bisa bangun tanpa Old Town? Sehari tanpa ngerasain kopi, rasanya hidup gw hampa deh... (yang ini sih rada hiperbolis, sebenernya rasanya mata gw susah melek deh :P)

Untungnya gw menemukan Hi Lo varian baru. Javachino Latte. Rasanya, ya kayak latte. Gak seenak Old Town sih, tapi cukup membantu. Sekalipun tanpa kafein (kayaknya sih), tapi paling enggak bisa ngurangin sakaw gw ama kopi. Dan yah sekalipun gw harus menghabiskan satu karton Hi Lo 200 gram untuk 4 kali minum biar rasanya nendang. Hehehe. Semoga Allah melindungi orang yang menciptakan varian baru ini, amiiiin!

Ps: Secangkir Hi Lo varian ini ditambah setengah sendok arabica rasanya endang bo. Tapi ya itu tadi, gw harus jadi penunggu toilet lagi hahaha.

1 comment: