Monday, October 24, 2005

Buka Bersama -- Part 2 (Behind da Scene hari Sabtu)


Undangan bukber lagi. Kali ini dari Padi. Sebenernya isu ini udah beredar pas awal puasa. Tapi waktu dan tempatnya blom pasti gitu. Pas keluar imel Yuli yang intinya:
"Kita diundang bukber 22 Oktober 2005, tempatnya di rumah M Rindra di Cinere Mas" Cihuiii, akhirnya jadi juga! :P Tapi... tunggu dulu, Villa Cinere sebelah mana yah? Gw pelototin peta Jakarta (yang nempel dengan cueknya di dinding kamar gw), prasaan gak ada degh tempat yang pake nama itu. Tsk, bingung gw... Kemudian imel kedua muncul:
"Kita kumpul dulu di Lebak Bulus, depan tukang Indomie. Ke Bona bareng, baru di drop ke Cinere." Syukurlah, kacamata gw gak harus tambah tebel gara-gara ngeliatain tulisan di peta. Tapi... tukang Indomie sebelah mana yah? Belakangnya tukang cendol... Kalo tukang cendolnya gak jualan? (secara puasa gitu). Pokoknya dari terminal belok kiri. Oh.., ok!
Btw, mo pake pakaian apa yah? Kalo pake baju dinas nonton konser kan gak lucu... Akhirnya pake baju lengan panjang aja yah, tapi tetep pake jeans. Sepakat!

Dan berangkatlah gw sore itu naek 86. Penuuuhhnyaaa! Secara pake lengan panjang gitu, kebayang kan bakal panas banget... Untungnya matahari lagi males-malesan sinarnya. Jadinya, berhembuslah angin sepoi2 nan sejuk. Macet di PI, gak masyalah! Tariiiikkkk, Mang! :D
Gw dateng pertama, untungnya sekalipun tukang cendol beneran gak jualan, spanduknya tukang Indomie ternyata masih dipasang. Jadinya gak bakalan kesasar. Lalu bermunculanlah satu-persatu. Karena kloter kedua rada lama jalanlah kita ke Bona duluan. Sholat ashar lalu ngadem2 di masjid Bona, seger degh. Di Bona kan masih banyak pohon, jadinya seneng degh ngeliat ijo-ijo.

Gak lama kloter-kloter berikutnya berdatangan. Trus kita jalan bareng ke Bona. Setelah ngobrak-ngabrik Bona n bikin ribut rumah kecil itu, buru-buru kita diangkut ke Cinere. Takut Bona tambah berisik kali yah... Sepanjang jalan, ketawaaaaaa mulu. Dan lagi-lagi ada nyasar-nyasarnya juga :D Lingkungannya Cinere Mas ternyata keren banget. Serasa udah di Puncak ato di Batu (Malang). Banyak pohon pinus, trus udaranya brbrrbrbr dingin banget. Indah banget degh. Setelah nyasar lagi, akhirnya sampe jugalah kita di rumah M Rindra. Assalamualaikum! Rombongan penyerang logistik rumah orang dateng... (to be continued to part 3)

No comments:

Post a Comment