Monday, April 17, 2006

Last Day in This Room

Another long weekend. April memang panen libur. But, what did I do but nothing? Iya sih gw sempet ketemuan gitu ama temen lama. Mencoba mengingat masa lalu. Huehehe, ternyata manusia satu itu tidak pernah berubah. It's ok, Rul. Gw pikir lo bakal dapat jawabannya ketika kamu sudah 'di sana'. Tenang aja, belom merit ini kan? Hahahahahaha

Pengennya ikut anak-anak ke Bandung. Refresh! Refresh! Tapi apa daya ketika tanggung jawab memanggil. Gw harus ngajar hari sabtu. Gak lucu lah kalo gw berangkat ke Bandung hari jumat lalu balik sabtu pagi... So, goodbye Bandung.

Dan mungkin ini hari terakhir gw di ruangan ini. Hiks, sumpah gw bt banget harus meninggalkan room of view ini. Tapi apa daya? Itulah resiko punya bos 'nrimo'. Sigh! Mungkin besok gw gak bisa lagi melihat bintang-bintang dari jendela ini lagi... Jujur, gw gak rela!

Apalagi rencananya hari ini ada stock opname alat-alat broadcast mulai jam 9 malam . Waks, yang bener aja? Secara gw datang setengah delapan pagi, masa gw harus pulang jam 12 malam? Iya kalau mereka yang dateng jam setengah 12 siang... Trus besoknya gw harus dateng jam setengah delapan lagi, sementara mereka bebas dateng siang. Dan gw harus menjalani ini selama dua minggu. DUA minggu! Ok, gw jabanin degh. Paling-paling tipes dateng, hehehehehe. Part of the job!

Ps: Kayaknya perih itu datang lagi, entah mengapa...

No comments:

Post a Comment