Thursday, May 18, 2006

The Day After



Ini hari pertama gw berkeliaran sebagai orang yang berusia 25 taon. Ngomong-ngomong soal umur, biasanya orang paling males kalo ditanyain soal umur. Apalagi cewek. Hmm, kayaknya itu gak berlaku buat gw deh. Karena gw selalu berpikir, usia toh tidak pernah menunjukkan kedewasaan atau kematangan pola pikir seseorang. Usia hanya menunjukkan bahwa selama itulah seseorang telah menghabiskan oksigen di muka bumi ini. Secara di usia 25 taon ini gw toh selalu menjadi anak 'kecil'. Maksudnya begini: di kantor gw paling muda di bagian gw, di kost gw jg paling bontot, di geng SP gw masih masuk generasi Club Eighties. I'll be the youngest forever hehehe

By the way, what's the differences about being 25? Not so sure. Perasaan sih sama aja gitu. Tapi nanti kalo ada perubahan-perubahan, I'll let you know about it.

No comments:

Post a Comment