Wednesday, October 12, 2005

Tom Cruise... Hmmm



What's up with this guy? The first man that I called handsome (that was in 1988, when I saw him in Top Gun. I was 7 y.o :P). I watched almost every movie of him, and love them all (not all of them actually :P).

Ada beberapa cewek yang deket ama Thomas Cruise Mapother IV ini. Dulu ada Mimi Rogers. Trus cerai. Gak lama kemudian dia merit ama Nicole Kidman. Bener2 pasangan yang serasi. Tapi sayangnya cerai juga. Ada yang bilang karena Tom gak bisa kasih anak, padahal Nicole pengen banget. Ada juga yang bilang karena Nicole gak mau punya anak, padahal Tom pengen banget. Yang lain bilang karena Nicole selingkuh, ada juga yang bilang Tom-nya yang selingkuh. Gak jelas degh. Yang keliatan sih Tom trus deket ama Penelope Cruz. Bhew, rasanya gak rela gitu kalo Tom ama Penelope. Gak tau kenapa, rasanya gak pas ajah :P

Tenyata doa gw kesampaian, Tom putus ama Penelope. Hurayy! :D Dan gak lama kemudian bapak dua anak adopsi ini deket ama Katie Holmes. Asik sih, sekalipun beda umur lumayan jauh tapi diliatnya cocok ajah... Dan sekarang Katie hamil. Hehehe, sekarang kebukti degh gosipnya yang mana yang bener.

Dan Tom kayaknya bahagia banget... Aku percaya dia pasti jadi bapak yang baik. Gw inget waktu dia diwawancara ama ET. He said that he wanted to be his son, to be his nephew, to be his niece... Coz Tom would treat them in a great way. Pengennnnnnnnnn! :D~

Tom memang orang baik. Kebaikannya beneran dan gak dibuat-buat. He is genuine! Ketika dia dia tertawa, ketika dia marah, ketika dia ngehormatin orang it means he really does! Watta man. Ada gak ya orang kayak dia di Indonesia? Pengen deh ketemu... :)

No comments:

Post a Comment